.

Friday, April 26, 2013

Rumah Dijual di Tabanan - TabananBaliProperty.com


Informasi Rumah Dijual di Tabanan




Halaman  "Rumah Dijual Tabanan"  memuat artikel rumah dijual di berbagai lokasi di Tabanan Bali, lengkap dengan penjelasan tanah, luas bangunan dan lokasi rumah di setiap property yang dijual. Ada beberapa property/rumah dijual yang sudah dikumpulkan dari beberapa develover lokal dengan harapan semoga semua data yang sudah terhimpun bermanfaat dan menarik minat anda untuk berinvestasi di Tabanan Bali.




 Rumah Dijual di Bali






Rumah Dijual RTA111

Rumah Pinggir Jalan Raya Tabanan Kota - Bakisan RTA111
Rumah dengan tanah seluas 1120 m2 dijual. Lokasi strategis di pinggir jalan utama di Bakisan Tabanan merupakan property sangat bagus. Perumahan baru dengan design modern minimalis sangat dekat. Fasilitas umum lainnya hanya 5 menit dari rumah yang dijual ini.




Rumah Dijual Pinggir Jalan Tabanan
Rumah Lokasi Pinggir Jalan Pulau Nias Pesiapan RTA117
Bentuk tanah bagus dan persegi dengan lebar depan 22 m, rumah beserta kios berlokasi di Pesiapan Tabanan dijual segera. Lokasi di pinggir jalan utama yang ramai lalu lintas, rumah ini sangat prospektive untuk dibangun sebagai tempat usaha retail atau usaha lain.





10 Unit Rumah Minimalis Tabanan
10 Unit Rumah Dijual Lokasi Dekat Pasar Kodok Tabanan RTA118.
Lokasi rumah strategis dekat perempatan Pasar Kodok Tabanan 450 m bypass Ir. Sukarno Tabanan (sisi selatan bypass), cocok untuk investasi bagi anda keluarga muda dan dynamis. Dengan akses ke perumahan yang lebar dan leluasa adl faktor yang sangat membantu kenaikan harga nilai jual rumah ini.




Tabanan Bali Property

Beberapa rumah minimalis di Tabanan yang sudah masuk ke admin, lengkap dengan harga dan lokasi di beberapa desa dan kecamatan di Tabanan:

Kecamatan Tabanan:

Rumah di Dauh Peken Tabanan
Rumah di Bongan Tabanan
Rumah di Wanasari Tabanan
Rumah di Denbantas Tabanan
Rumah di Gubug Tabanan
Rumah di Sudimara Tabanan

Kecamatan Kediri:

Rumah di Kediri Tabanan
Rumah di Nyitdah Tabanan
Rumah di Pandak Gede Tabanan
Rumah di Banjar Anyar Tabanan











Silahkan kunjungi Album Photo di Facebook untuk melihat photo photo lain dari masing masing property yang sudah terhimpun. Setiap pertanyaan pada masing masing property yang mungkin menarik minat anda atau sekedar memberikan  "Like" di property yang sudah anda temukan akan sangat membatu team kami untuk lebih mudah dan cepat memberikan informasi yang diperlukan.

Weblink: http://www.tabananbaliproperty.com/dijual/tanah-rumah-villa/by-tipe-property/rumah/

Bila  SMS/ Email adalah cara yang lebih anda pilih untuk mendapatkan informasi property dijual di atas, silahkan klik disini.
Blog ini dikelola oleh TabananBaliProperty.com

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...