.

Friday, August 22, 2014

Rumah Dijual di Bali - Perumahan di Tabanan - Royal Griya Loka

+Tabanan Bali Property :
 Lokasi strategis di Pesiapan Tabanan Bali, 582 unit rumah minimalis dijual di Kawasan Perumahan Royal Griya Loka Tabanan Bali. Kawasan Perumahan di Bali terbesar untuk saat ini di daerah Kabupaten Tabanan. Sebuah daerah pengembangan perumahan baru di Tabanan dengan harga relatif lebih murah/ terjangkau dan masih dalam ring Tabanan Kota dengan akses langsung dan dekat bypass Ir. Sukarno (Kediri - Pesiapan Tabanan). 

Perumahan Royal Griya Loka Tabanan terlihat begitu megah; desain unit rumah terbaru dan landscape yang indah, dengan fasilitas umum yang lengkap sehingga di setiap blok unit rumah akan memberikan rasa nyaman bagi para penghuninya / investor. Memiliki investasi rumah di kawasan perumahan modern minimalis di Tabanan ini adalah langkah investasi yang sangat cerdas, sebuah kawasan hunian yang ideal bagi para investor muda atau keluarga muda yang sangat dinamis.

Perumahan Royal Griya Loka Tabanan Bali 

Harga : Rp. 550.000.000 per unit (type 45/ 90)
*harga rumah per unit dapat berubah sewaktu waktu, mohon konfirmasi untuk harga terkini.

4 comments:

  1. selamat siang gan :)
    Desain rumahnya bgus gan elegan dan modern :)
    oiya btw agan punya info tempat yg Jual Rumah Purwokerto, yang asri? soalnya sya lagi cari rumah di purwokerto gan buat kado ultah istri tercinta hhe :)
    di tunggu infonya ya gan, makasih :)

    ReplyDelete
  2. Salam kenal dan salam sukses selalu...selengkapnya Jual Rumah Murah diBali

    ReplyDelete
  3. properti lainnya di bali, kunjungi http://wm-site.com

    ReplyDelete
  4. Mantep web blog nya min, Bali properti : Rumah , tanah, properti dijual dan disewakan di Bali - Indonesia www.dijualrumahtanahbali.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...